Panduan Membuat Agenda Pertemuan pada Aplikasi e-campus Bagi Dosen
Membuat agenda pertemuan bagi dosen merupakan langkah awal yang perlu dilakukan oleh dosen dalam merencanakan perkuliahana hingga satu semester ke depan. Agenda pertemuan dibuat untuk masing-masing mata kuliah. Sebelum dibuat agenda pertemuan pada sistem e-campus maka tampilan akan kosong, sedangkan jika dosen telah mengisi agenda dan pertemuan di sistem e-campus, maka otomatis pertemuan akan terisi 1-16 kali pertemuan sesuai dengan yang telah di set sebelumnya.
Berikut panduan bagi dosen dalam membuat agenda pertemuan pada sistem e-campus :
- Kunjungi situs e-campus IAIN Bukittinggi pada url : https://e-campus.iainbukittinggi.ac.id/ecampus/login_ecampus.jsp
- Login menggunakan username dan password serta isikan kode capcha yang muncul pada layar
- Klik Menu – Perkuliahan – Pertemuan dan Absensi
- Pilih salah satu mata kuliah dengan menekan tanda + yang terdapat pada bagian kiri
- Pilih Agenda pertemuan
- Pilih Buat Pertemuan – Isikan data terutama data yang ada tanda bintang * (wajib diisi) seperti deskripsi pembelajaran, capaian / kompetensi, upload RPS dan tanggal memulai perkuliahan
- Pilih simpan